VAKSINASI MASSAL PEGAWAI LPMP DIY : “SEHAT PEGAWAINYA, BREGAS WARAS GURUNYA, MAJU PENDIDIKANNYA”

Rabu, 7 April 2021 seluruh pegawai LPMP DIY mengikuti vaksinasi massal Covid-19. Vaksinasi massal dilaksanakan oleh Dinas Kesehatan Daerah Istimewa Yogyakarta bertempat di Gedung Jogja Expo Center (JEC), Kabupaten Bantul. Melalui undangan dari Kepala Dinas Kesehatan D.I. Yogyakarta, LPMP DIY pada kesempatan ini mendapat alokasi vaksin sejumlah 133 dosis. Dari alokasi vaksin tersebut digunakan sejumlah 121 dosis, sementara 3 orang ditunda pelaksanaanya dan 9 orang berhalangan karena alasan kesehatan dan dinas luar.

Dalam kesempatan ini Kepala LPMP DIY, Minhajul Ngabidin, S.Pd., M.Si. mengimbau kepada seluruh pegawai untuk terus menjaga protokol kesehatan, menerapkan 5 M, dan menjaga kondisi badan selama menunggu vaksinasi tahap 2 yang rencananya akan dilaksanakan pada awal bulan Mei 2021. Selain itu juga disampaikan terima kasih kepada Kepala Dinas Kesehatan D.I. Yogyakarta, drg. Pembajun Setyaningastutie, M.Kes,  yang telah memberi kesempatan vaksinasi kepada seluruh pegawai LPMP DIY.

Sebagai ASN dan pelayan publik, pegawai LPMP DIY merupakan kelompok prioritas penerima vaksin karena memiliki tingkat interaksi dan mobilitas yang cukup tinggi sehingga rentan terpapar Covid-19. Melalui vaksinasi ini diharapkan seluruh pegawai selalu dalam keadaan sehat. Harapan kedepannya, vaksinasi massal ini dapat memberikan perlindungan kepada seluruh pegawai LPMP DIY yang dalam tugas sehari-hari sering berinteraksi dengan publik. Pada akhirnya vaksinasi ini juga diharapkan dapat turut serta memutus mata rantai penyebaran Covid-19. (swa-SBU)

Artikel Lain

Refleksi Untuk Meningkatkan Kualitas IKM pada Tahun Ajaran 2024/2025 di DIY

Yogyakarta – BPMP DIY menyelenggarakan kegiatan Refleksi Tahap 1 atas Implementasi Kurikulum Merdeka (IKM) pada …

Kolaborasi BPMP DIY dan PEMDA Untuk Wujudkan Pendidikan Bermutu di DIY

Yogyakarta – BPMP DIY menyelenggarakan kegiatan Program Manajemen Operasional (PMO), Kamis (20/6/2024) di Hotel Grand …