LPMP DIY SELENGGARAKAN APEL PAGI LURING PERDANA

Senin (17/1) Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan (LPMP) D.I. Yogyakarta menyelenggarakan kegiatan Apel Pagi secara luring untuk pertama kalinya di tahun 2022, setelah sekian lama kegiatan apel diselenggarakan secara daring.

Seluruh pegawai dan pejabat mengikuti kegiatan apel ini dengan antusias. Berjemur di bawah terik matahari pagi yang cukup hangat, kegiatan apel berjalan lancar, singkat dan hikmat. Seluruh pegawai saat mengikuti kegiatan diwajibkan mengenakan masker dan berbaris dengan sistem jaga jarak.

Dodi Ariyanto, M.Pd., koordinator fungsi Pemetaan Mutu dan Supervisi (PMS) bertugas sebagai pembina apel dan menyampaikan amanat terkait Sasaran Kinerja Pegawai (SKP) tahun 2022 yang harus segera disusun oleh seluruh pegawai. Dodi juga menyampaikan tentang terpilihnya provinsi D.I. Yogyakarta sebagai tuan rumah penyelenggaraan Pertemuan Para Menteri Pendidikan Negara-negara G20. Terpilihnya DIY sebagai tuan rumah untuk perhelatan besar dunia merupakan sebuah kebanggaan tersendiri, oleh karena itu diharapkan seluruh pegawai dapat mendukung kegiatan tersebut. Mengakhiri amanatnya, Dodi menyerukan kepada seluruh pegawai untuk tetap bersemangat menghadapi dinamika perubahan dan tantangan dalam menjalankan tugas sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) dan membulatkan tekad agar terus mampu memberikan “manfaat’ dan dapat menjadi “bagian dari solusi” atas dinamika yang terjadi. (Dwi/SI)

Artikel Lain

Pak Ery Mengungkap Kiat Sukses Sleman Meraih Anugerah Merdeka Belajar 2024

Sleman – Ery Widaryana, pria asli Bantul ini, Rabu (11/7/24) menyambut kunjungan tim Pubkom BPMP …

BPMP DIY Mendorong Aktivasi Akun belajar.id untuk Mendorong Percepatan Transformasi Pendidikan

Yogyakarta – Balai Penjaminan Mutu Pendidikan (BPMP) DIY mengadvokasi percepatan aktivasi akun belajar.id sebagai bagian …