JAGA SILATURAHIM DI MASA PANDEMI, LPMP DIY SELENGGARAKAN HALAL BIHALAL SECARA DARING

LPMP DIY menggelar Halal Bi Halal bersama seluruh staf dan Dharma Wanita Persatuan (DWP) pada hari Selasa (26/5). Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, acara Halal Bi Halal digelar secara daring untuk mendukung upaya pencegahan penyebaran Covid-19.

Dalam sambutannya, Kepala LPMP DIY, Minhajul Ngabidin, mengatakan, di tengah suasana hari raya yang penuh dengan keterbatasan dan keprihatinan akibat pandemi, sepatutnya digunakan untuk meningkatkan semangat diri untuk lebih bertaqwa dengan bersyukur terhadap semua karunia Allah Swt. Di saat pandemik yang berdampak pada melemahnya perekenomian masyarakat, sudah saatnya semangat berbagi lebih disemaikan.

Pada saat yang sama, ketua DWP juga mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri kepada seluruh warga LPMP DIY serta menambahkan bahwa bencana pandemik bukan sebuah halangan untuk saling peduli dan menjalin silaturahim karena ada media yang dapat menjembatani yaitu melalui sistem daring.

Menutup kegiatan ini, Kepala menyampaikan agar seluruh warga LPMP DIY mempersiapkan diri untuk menyongsong dan beradaptasi terhadap kondisi New Normal yang akan datang yang merupakan hikmah atas pola hidup baru yang lebih disiplin dan sehat.

#Covid19 #IdulFitri1441H #halalbihalal #daring

Artikel Lain

Refleksi Untuk Meningkatkan Kualitas IKM pada Tahun Ajaran 2024/2025 di DIY

Yogyakarta – BPMP DIY menyelenggarakan kegiatan Refleksi Tahap 1 atas Implementasi Kurikulum Merdeka (IKM) pada …

Kolaborasi BPMP DIY dan PEMDA Untuk Wujudkan Pendidikan Bermutu di DIY

Yogyakarta – BPMP DIY menyelenggarakan kegiatan Program Manajemen Operasional (PMO), Kamis (20/6/2024) di Hotel Grand …