GALA SISWA INDONESIA JENJANG SMP TINGKAT NASIONAL, KESEBELASAN DIY TUNDUKKAN NTT DI LAGA PERDANA

Kesebelasan Gala Siswa Indonesia (GSI) D.I. Yogyakarta, terdiri dari Farel, Bagus, Bayu, Iput, Akmal, Seto, Desta, Dimas, Maulana, Izzul, Adam, Khansa, Ahmad Niki, Rafi, Ndaru, Faiz, Fahmi, dan Ekak.

Kesebelasan Gala Siswa Indonesia (GSI) D.I. Yogyakarta memetik kemenangan atas kesebelasan Nusa Tengara Timur di laga perdana GSI tingkat nasional di Lapangan Cenderawasih, Cengkareng, Jakarta, Rabu (9/10/2019), dengan skor akhir 3-1, melalui hatrik pemain nomor punggung 7, Muhamad Raustananda Destalova.
Kemenangan ini menempatkan kesebelasan GSI DIY untuk sementara menempati posisi teratas klasemen grup C dengan nilai 3, unggul selisih gol dari kesebelasan Maluku Utara, yang pada pertandingan sebelumnya unggul atas kesebelasan Aceh dengan skor 2-1.

Setelah pertandingan, Widodo, pelatih GSI DIY, didampingi manajer tim, Teguh Sardiyono, dan Minhajul Ngabidin, Kepala LPMP D.I. Yogyakarta, menyatakan puas atas hasil pertandingan ini.

“Hasil ini menjadi modal awal untuk menuju pertandingan kedua menghadapi kesebelasan Maluku Utara. Pertandingan ini sangat krusial untuk menentukan kelolosan kedua tim. Tim yang menang akan berpeluang menjadi juara grup, dan lolos ke babak berikutnya. Semoga kemenangan ini memperkuat mental anak-anak sehingga dipertandingan berikutnya dapat menampilkan performa terbaik.

Artikel Lain

Refleksi Untuk Meningkatkan Kualitas IKM pada Tahun Ajaran 2024/2025 di DIY

Yogyakarta – BPMP DIY menyelenggarakan kegiatan Refleksi Tahap 1 atas Implementasi Kurikulum Merdeka (IKM) pada …

Kolaborasi BPMP DIY dan PEMDA Untuk Wujudkan Pendidikan Bermutu di DIY

Yogyakarta – BPMP DIY menyelenggarakan kegiatan Program Manajemen Operasional (PMO), Kamis (20/6/2024) di Hotel Grand …