BPMP DIY LAKSANAKAN PENDAMPINGAN CALON SATKER ZI WBK/WBBM

Jumat (3/6), Balai Penjaminan Mutu Pendidikan (BPMP) D.I.Yogyakarta melaksanakan pendampingan calon satker Zona Integritas (ZI)- Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). BPMP DIY yang pada tahun 2020 masih bernama Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan (LPMP)  berhasil meraih predikat ZI- Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK). Kini dengan menyandang nama baru sebagai BPMP, program peningkatan predikat dari ZI WBK menjadi WBBM tetap dilanjutkan.

Drs. Eko Sumardi, M.Pd., Kepala BPMP DIY, menyerukan kepada seluruh pegawai BPMP untuk membulatkan tekad bekerja keras, bekerja Cerdas, bekerja Selaras, Bekerja Tuntas dan Bekerja Ikhlas dalam meraih predikat ini. Dengan segala potensi positif yang dimiliki, Eko yakin dan optimis BPMP DIY akan berhasil meraih predikat ini. Sehingga misi BPMP DIY sebagai Lembaga Unggul di tingkat nasional dan dapat menjadi barometer layanan prima pendidikan nasional dapat terwujud.

Pendampingan BPMP menuju ZI-WBBM dilaksanakan bersama  pendamping dari Sesditjen PAUD Dikdasmen, Drs. Harmanto, M.Si., yang pernah memimpin LPMP DIY tujuh tahun yang lalu. Pendampingan berlangsung seru, selain dilakukan secara professional, juga menjadi ajang reuni Harmanto dengan pegawai BPMP DIY yang sebelumnya merupakan pegawai LPMP DIY.

Pendampingan ditutup dengan penggalangan komitmen melalui Yel-Yel BPMP DIY menuju ZI-WBBM.

Artikel Lain

Refleksi Untuk Meningkatkan Kualitas IKM pada Tahun Ajaran 2024/2025 di DIY

Yogyakarta – BPMP DIY menyelenggarakan kegiatan Refleksi Tahap 1 atas Implementasi Kurikulum Merdeka (IKM) pada …

Kolaborasi BPMP DIY dan PEMDA Untuk Wujudkan Pendidikan Bermutu di DIY

Yogyakarta – BPMP DIY menyelenggarakan kegiatan Program Manajemen Operasional (PMO), Kamis (20/6/2024) di Hotel Grand …